KENAPA ORANG MALAS LEBIH SUKSES?








Perasaan malas adalah sesuatu yang kebanyakan orang hindari. Biasanya, kita pasti selalu mengaitkannya dengan sesuatu yang buruk. Akan tetapi, bagaimana jika sebaliknya? Bagaimana jika hal tersebut dapat membantu seseorang menjadi lebih sukses? Pada dasarnya, banyak orang malas yang sukses. Misalnya, Charles Darwin adalah seseorang yang sangat malas. Gurunya dan orang tuanya berusaha keras agar Charles Darwin belajar grammar dan matematika, bahkan dia sering tertidur ketika pelajaran berlangsung. Dia lebih suka memancing dan olah raga. Bahkan ketika dia kuliah, dia lebih senang menghabiskan waktunya di pubs. 

Bahkan Winston Churcill menunjukkan hasil yang buruk di sekolah dan bahkan tidak kuliah, akan tetapi pada akhirnya dia menjadi politisi yang besar. Carl Marks hidup dengan ibunya yang miskin, berpesta selama berbulan - bulan dan tidak bekerja sama sekali. Kemudian dia tinggal di Engel's money. Pada akhirnya, penelitian yang dia lakukan memberikan pandangan baru untuk seluruh dunia.

Banyak sekali orang sukses yang pada dasarnya adalah pemalas, termasuk Einstein, Newton, Picasso, Mendelev, dan lain sebainya. Mereka berusaha mencapai unbelievable success dan menjadi terkenal di seluruh dunia. Berikut merupakan beberapa alasan mengapa orang malas dapat menjadi sukses.

Mereka Inventif
Orang malas adalah orang yang sangat kreatif ketika mengatur pekerjaannya. Mereka tidak menyia - nyiakan waktu pada hal yang tidak perlu & sangat berkomitmen. Orang malas akan sellau mencari cara untuk membuat kehidupan lebih mudah. Orang yang terlalu malas untuk menggali tanah, mereka menemukan mesin penggali.

Mereka Berjiwa Kewirausahaan
Mereka memiliki ide dan proyek sebagai pemikiran mereka, dan akan bertanggung jawab atas semua yang mereka lakukan. Mereka berpikir secara berbeda, yang paling penting bagi mereka adalah work process tidak membosankan dan hal tersebut akan menjamin hasilnya.

Mereka Tau Kapan Beristirahat
Hal yang paling penting adalah mereka tau kapan untuk beristirahat, dengan banyaknya energi yang mereka keluarkan. Bahkan, menurut beberapa ilmuan jika Anda bangun terlalu awal jika Anda begadang dan berolah raga secara intesif akan memberikan pengaruh buruk kepada kesehatan Anda, khusunya jika berusia 40 tahun.

Mereka Lebih Santai

Orang malas tidak terburu - buru dan tidak melompat dari satu hal ke hal yang lain. Mereka meluangkan waktu dan mengerjakan tugas demi tugas. Jika seseorang panik, mereka tidak akan benar - benar berkomitmen pada tugas yang mereka kerjakan. 

Mereka Mengetahui Tujuan Mereka
Orang malas mengetahui bagaimana membuat prioritas dan fokus pada tujuan mereka, tidak terpengaruh oleh orang lain. Mereka akan terlalu malas memberikan perhatian prioritas orang lain. Karena mereka akan memiliki waktu yang cukup untuk mencapai tujuan mereka, maka mereka akan memiliki waktu lebih untuk bersantai 

Ada Hal yang Tidak Bisa Dikerjakan, Akan Tetapi Be Smart
Pada dasarnya butuh pemikiran yang besar untuk menjadi malas. Anda perlu menemukan cara yang lebih efektif dan tidak melakukan apa - apa dan tetap menyelesaikan tugas tepat waktu.


Mereka Menggunakan Teknologi yang Memungkinkan untuk Malas
Saat ini, banyak sekali program, aplikasi, dan gadget yang memungkinkan orang - orang melakukan pekerjaan mereka menjadi cepat.


Source: http://www.lifehack.org/

Komentar

Postingan Populer